Tuesday, July 17, 2012

Wanita dan Pria, Menjalin Hubungan


Jumlah wanita di dunia katanya lebih banyak daripada jumlah laki-laki, entah ini benar atau tidak tapi satu hal yang pasti ketika anda para pria di putusin oleh pacarnya atau ketika para pria gagal mendapatkan hati wanita pujaannya kalimat “tenang sobat, wanita bukan hanya dia saja” dan “tenang aja, perbandingan wanita dan pria di dunia itu masih wanita yang mendominasi dan mereka akan mencoba menguasai dunia dalam beberapa tahun lagi” selalu saja di lontarkan oleh seorang sahabat ataupun ibu penjaga kantin atau mas mas tukang bakso.

Saya tidak tau mengapa wanita, yang kalau kata salah satu penyanyi yakni “makhluk Tuhan yang paling seksi”, tapi kalau menurut saya mereka adalah makhluk yang paling rumit, sulit untuk dipahami dan yang paling banyak di bumi. Tapi tetap aja para pria selalu mencari wanita. (pembaca: ya iyalah masa mau nyari pria juga, jeruk makan nangka dong kalo gitu) heh??

Di bawah ini saya akan coba memberikan contoh betapa rumit (menguntungkan) menjadi seorang wanita.
1.   Cewek itu bisa marah-marah ke cowoknya atau ngambek gak jelas dengan alasan “lagi dapet”, sementara cowok gak bisa marah-marah atau ngambek gak jelas ke ceweknya dengan alasan yang sama.
2.       Ketika cewek menampar pacarnya atau ketika cewek memukul seorang pria, pasti orang yang melihat hal tersebutakan berkata “dia berani mengambil tindakan dan pria itu pasti adalah pria yang kurang ajar sehingga ia menerima tamparan”. sedangkan ketika  cowok yang memukul wanita, pasti orang-orang akan berkata “pengecut! Beraninya sama cewek” atau “cowoknya kasar ya”.
3.      Ketika cewek secara tiba-tiba mencium cowoknya, pasti “dia adalah cewek yang cute dan pasti dia mencoba untuk menjadi cewek yang romantis. So sweeeeeeeeeeet”. Sementara kalo cowok tiba-tiba mencium ceweknya, “dia pasti cowok yang kurang ajar, masa cium cewek di tempat umum dasar tidak tau malu!”
4.      Ketika di mol dan cewek salah masuk toilet dan masuk toilet pria, “pasti dia buru-buru sehingga salah masuk”. Sedangkan cowok kalo masuk toilet wanita sudah jelas akan di cap sebagai cowok mesum karena ingin mengintip.
5.      Ketika cewek mengangkat barang berat dan kita para cowok mencoba menolongnya, “wajarlah cewek kan tidak begitu kuat maka cowok harus gentle dong, harus bantuin”. Sementara kalo cowok mengangkat barang berat dan minta pertolongan untuk mengangkatnya, “dasar cowok lemah, masa segitu aja gak mampu!”.
6.        Saat kencan pertama dengan seorang cewek di sebuah restoran dan dia berkata kalo ongkosnya di bagi dua saja, di mata cowok pasti dia adalah cewek yang mandiri, dewasa dan tak mau merepotkan. Sementara kalo cowok yang minta agar ongkosnya di bagi dua, di mata si cewek cowok kere, ngapain ngajak makan di restoran mahal kalo ujung-ujungnya minta di bagi dua bayarnya. Pasti tidak ada kencan selanjutnya.
7.     Yang berikut ini adalah masalah daya tarik seksual. Ketika seorang wanita menjalin hubungan dengan sesama jenis orang-orang tidak terlalu memusingkannya. Sedangkan pria yang menjalin hubungan dengan sesamanya akan menjadi bahan pembicaraan. Tapi bagus supaya para pria itu sadar kalau mereka sudah mempermalukan kaum pria dengan berbuat seperti itu. (lihat saya sendiri bahkan membicarakannya)
8.        dan yang terakhir tentang cara berpakaian, seorang wanita bisa mengenakan pakaian laki-laki dan orang akan menyebutnya sporty. Sedangkan pria yang memakai pakaian wanita akan disebut orang dengan gangguan jiwa bisa juga di sebut bencong atau banci.

mungkin diatas kita melihat kalo para cewek itu bisa seenaknya saja dengan hal ini dan itu, Tapi beginilah hidup, kita sebagai pria membutuhkan wanita dan wanita juga membutuhkan pria, marilah kita saling melengkapi. Kalo bahasa kerennya “sitou timou tumou tou”, yang artinya manusia hidup untuk menghidupi/menghidupkan orang lain.

kita ini diciptakan berpasang-pasangan, jadi biar pun wanita yang di ciptakan untuk kita terlihat begitu "rumit" kita pasti bisa menanganinya, berdua dengan pasangan kita pasti bisa! ibaratnya kalau perempuan itu bagaikan lautan yang luas dan dalam, penuh misteri. kita sebagai pria harus pintar berenang dan menyelam.

Terkadang saya ingin menjadi wanita, tapi setelah mengetahui betapa ribetnya menggunakan make-up, berjalan memakai sepatu ber-hak tinggi, harus duduk dengan sopan karena memakai rok, siklus datang bulan, sulitnya dan sakitnya melahirkan maka saya pun mengurungkan niat saya untuk menjadi perempuan (dok, tolong segera hentikan operasi transgender ini!), fiiiuuuuuuh, nyaris saja.


berikut ini adalah foto pria bersama pasangannya, dimana dia telah berhasil melewati hal-hal rumit di atas,  bahagia bukan?


Pesan saya, janganlah menjadi homo!

5 comments:

Unknown said...

ternyata hampir operasi transgender ya? padahal wktu itu le amper operasi qt.. wkwkwkw

Berry said...

Iyo...wkwk
bgni ta putar kwa....

andre[jors] said...

errrr kalo ngoni dua transgender, nda masalah toh berarti??? wkwkwkwkwkwk

hikariyani said...

hahaha parah eh.
mar mmg betul sih :P

mar dibalik keribetan wewene, dorang itu yg lebe perkasa. dorang tu nanti yang mo urus tuama :D

Berry said...

baru baca yani pe komen...
iyo...makanya qt sayang sx tpe mama...dg klo ifith smo jadi mama qt smo syg sx le noh...lbe syg dari sebelumnya...wkwkwk

Post a Comment