Tuesday, July 3, 2012

Romansa di hari selasa


Oke, kegiatan saya hari ini dimulai kira kira jam 12 tengah malam yakni makan di KFC -.-“. Sungguh kegiatan yang dapat membuat saya beresiko mengalami obesitas. Bagi yang tidak tau dengan obesitas, obesitas merupakan tempat bagi para mahasiswa untuk menuntut ilmu atau yang lazim disebut kuliah.
Bicara soal obesitas atau kelebihan berat badan. (pembaca: sebentar, sebentar. Jadi yang betul yang mana nih? Tempat kuliah atau kelebihan berat badan?) terserah kalian mau mengartikan yang mana, yang  jelas semalam saya bersama seorang teman yang memiliki masalah dengan obesitas (bermaksud menyindir), yak! Kalian benar dia memiliki masalah dengan kuliahnya juga dengan berat badannya. Apasih. Tapi dia orangnya baik dan punya suara yang oke, namanya Alex Taplantengsei. Kami semua sangat berharap dia bisa menyelesaikan masalah obesitasnya dan semoga dia mendapat seorang pacar yang baik. Mari kita bergandengan tangan. Kita berdoa agar dia diterima disisiNya.
Ngemeng-ngemeng soal mendapat pacar, tentu kalian masih ingat kan dgn si Djolly Makacemepeng? Hari ini dia bertemu di tempat les bahasa inggris dengan wanita pujaannya, idamannya, kerinduannya yang sayangnya sudah punya pacar. Tragis. Mari kita berharap agar Djolly tidak menjadi homo.
Mungkin pacar saya akan merasa jeles (cemburu) ketika membaca ini, muup eaa chuyunk.hihihi
Hari ini saya betemu hampir dengan semua cewek yang di masa lalu di kehidupan saya yang terdahulu dimana saya sempat suka dan dekat dengan mereka, demi menjaga privasi saya tidak akan menyebutkan nama asli mereka.
oke yang pertama yang saya temui adalah Phebe, mungkin namanya sedikit alay, kenapa gak pake F aja, Febe kan lebih simpel.sudahlah bukan anak saya. Mungkin lebih tepatnya hanya saya saja yang melihatnya sedangkan dia mengacuhkan saya, untunglah, karena saya sedang bersama pacar saya. Hihihihi
Yang kedua sebut saja Fika, namanya cukup familiar, dia adalah anak ke enam dari dua puluh enam bersaudara. Yang pertam adalah Afika (bintang iklan oreo), yang kedua Befika, yang ketiga Cefika, yang keempat Defika, yang kelima Efika dan yang keenam dia sendiri Fika, untuk menghemat waktu saya tidak akan menyebutkan saudaranya yang lain. Saya bertemu dengannya di pusat perbelanjaan dan sempat berpegangan tangan (red: berjabat tangan) -.-“.
Yang ketiga Andi. Jika kalian pikir dia adalah seorang laki-laki maka kalian 100%  Benar, Benar Benar Salah. Pasti yang homo yang lagi baca langsung kecewa ya? Ngaku deh. Hayo. JFK

Yaaah, begitulah, tapi yang pasti pacar saya yang sekarang tetap nomor satu deh. hehehe

0 comments:

Post a Comment