Wednesday, July 11, 2012

Hal Unik


Mohon maaf atas kesenangan anda dalam membaca blog saya yang tertunda, karena kemarin malam saya sedang dalam penderitaan yang menyebabkan saya tidak bisa menulis. (pembaca: bilang aja kalo ketiduran). Lagi sakit tau -.-“. (pembaca: uuuuuuu kasian). Pengen di sayang mama #puppyeyes. (pembaca: kayak anak-anak aja, suruh disayang pacar dong...hahaha). pengen banget, pengen di manja, di ajak jalan-jalan sore, di mandiin, di elus-elus trus di kasih makan. Bleki! Bleki! Sini Bleki! (pembaca: kok mirip banget sama anjing ya?).
Oke, karena setelah membaca tulisan saya yang kemarin ternyata ada beberapa teman saya yang berpendapat bahwa cerita yang kemarin ngegantung banget kayak jemuran yang hampir kering di jemur dan kemudian hujan datang melanda. Maka dari itu saya akan coba melanjutkan sedikit saja, hehehe.
Lanjut soal lalu lintas kemarin, saya heran dengan orang-orang yang ada di kota manado, apalagi dalam hal menyebrang jalan di zebra cross (bagi orang awam perlu diketahui ini bukanlah sejenis kuda tapi sarana untuk menyebrang yang dibuat unik karena berwarna hitam putih agar mudah di kenali), ya walaupun zebra cross hanya berjarak sekian milimeter tapi mereka lebih suka untuk tidak menggunakannya, mungkin mereka jijik karena sudah banyak orang yang telah menggunakannya sebelumnya (Pembaca: kayak WC umum aja).


mungkin zebar crossnya kurang lebar jika demikian sebaiknya saya sarankan agar seluruh jalan dicat hitam putih saja, sehingga orang orang dapat menyebrang secara aman dimana saja, selain itu mungkin saja manado masuk Guinness book of Record karena memiliki zabra cross terbesar dan bisa menarik minat wisatawan karena keunikannya, lihat saya sudah memecahkan masalah lalu lintas sekaligus investasi di kota manado bukan? Jadi jangan lupa ya jika suatu saat nanti kalian bingung untuk memilih pemimpin di daerah kalian jangan lupa pilih saya. (pembaca: ya Tuhan ampunilah dia, sebab dia tidak tau apa yang ia perbuat), namun satu hal yang pasti pendidikan lalu lintas disini yang kurang bagus dan disiplin serta masyarakatnya yang kurang sadar.

Ngomong-ngomong soal anak-anak dan hal-hal yang unik-unik, ternyata di mata seorang anak kecil sesorang itu harus memiliki ciri khas yang unik agar dia dapat dengan mudah mengenali orang tersebut. Kemarin sewaktu saya, ibu saya dan anak tetangga nonton acara infotainment di tv ada seorang artis wanita yakni Julie Peres (peres, seperti membaca “pe” dalam kata pertama dan pemukul), kemudian dengan spontan anak itu  melontarkan kata-kata dengan suara yang kuat yang untung saja tidak mengenai mata saya, demikian bunyinya “wuiiiih, ada Parah Kuin”, saya pun dan ibu saya tertawa, dalam benak saya ternyata memang anak kecil lebih mudah mengenali seseorang jika ada hal unik yang mudah di ingat dari orang tersebut, kalian tau kan apa yang unik dari 2 perempuan seksi itu? Pasti tau, yap kalian benar yaitu ( . Y . ), sekali lagi ini adalah huruf Y. huruf Y. Huruf Y.
biar saya perbesar gambarnya.

Tapi mengapa anak itu tidak bisa membedakan ya antara Julie Peres dan Parah Kuin? Hanya satu jawabannya yaitu ( . Y . ) milik mereka berdua belum cukup UNIK baginya. sehingga sulit dibedakan.

0 comments:

Post a Comment