Monday, July 2, 2012

senin yang dingin

senin yang dingin

mungkin sudah sepatutnya saya menyebut hari ini sebagai senin yang dingin, hari ini di kota manado angin sering berhembus kencang, hari ini italy kalah dalam pertandingan final EURO melawan spanyol, sungguh suasana memilukan bagi para pendukungnya, hati mereka yang dahulu begitu panas membara kini dingin membeku. tapi begitulah kehidupan, kadang di atas kadang di bawah, kadang menangis kadang tertawa, kadang bahagia kadang bersedih, siang makan nasi kalo malam minum susu. oke cukup dengan sajak sajak tak bermakna.
bicara soal dingin, tadi saya barusan makan es, dan es itu dingin, sempat terpikir bahwa es yang di sajikan itu adalah es sisa yang kemarin sehingga sudah dingin atau mungkin saya yang aneh.
sehubungan dengan sepak bola, sekarang ini lagi heboh hebohnya boyband korea, ayo ngaku yg cowok cowok pasti pada suka kan, iya kan, iya kan. ada satu lagu dari boyband yg nadanya seperti ini, tedet tet tetetet tetet tetet tededet tet tetet atau yang seperti ini tetet tetet tetet tetet tededet tet tetet saya lupa yang mana yang pasti bukan titit tapi judulnya mr.simple kalo saya tidak salah mengingat.
ada dua murid sekolah minggu saya yang hari ini datang di rumah saya yakni Rachel dan Amanda, bisa di bilang mereka adalah dua murid saya yang pernah meraih piala Oscar dan Grammy award khusus untuk mengikuti gaya dan menyanyi ala boyband untuk tingkatan anak skolah minggu.next.
mereka kemudian main sembunyi sembunyian.apasih.
mereka main di tempat bekas rumah yg telah di gusur yg cukup menyeramkan karena disitu seekor anjing pernah mati digantung kemudian di bakar dan di makan oleh orang orang.sungguh tragis.
tak lama kemudian di Amanda berteriak takut, dengan penuh keberanian si Rachel berkata, jangan takut Amanda, setan hanya ada di dalam hati dan pikiran kita.wow.saya saja yang sudah besar ini masih takut dengan yang namanya setan, tapi inilah hasil kerjasama yg baik antara guru sekolah minggu dan industri perfilman di indonesia, betapa tidak, lihat saja, kami sebagai guru mengajarkan mereka untuk tidak takut setan dan film film hantu di indonesia sudah tidak lagi seram tapi lucu, misalnya kungfu pocong perawan, hantu mandi goyang pinggul, bayangkan saja kalau hantu yg mandi itu suster ngesot sambil goyang pinggul pasti mirip ikan mujair yang klepek klepek.
dengan begini generasi berikutnya pasti tidak akan takut setan lagi. ayo dukung saya untuk menjadi presiden periode berikut!

0 comments:

Post a Comment