Monday, July 30, 2012

Jatuh Cinta dan Amarah Terlarang


Jatuh cinta memang merupakan hal yang sangat unik dan sulit di ungkapkan dengan kata-kata, rasanya seperti gabungan dari perasaan ketika lulus ujian sidang skripsi dan perasaan setelah buang air besar yang sudah di tahan-tahan selama dalam perjalanan pulang. Benarkan sulit di ungkapkan dengan kata-kata? :D

ketika jatuh cinta ada 3 bagian dari tubuh kita yang menimbulkan reaksi yang pertama adalah jantung kita, jantung kita berdetak begitu cepat tidak karuan dan mungkin bisa menyebabkan serangan jantung, bagi yang memiliki jantung lemah sebaiknya jangan jatuh cinta, kidding :p

yang kedua adalah perut, hmmmmmm....rasanya geli-geli gimana gitu, tapi gak geli seperti di elus-elus pake kumis pokoknya, kalo orang bule bilang kayak ada kupu-kupu di dalam perut. Saya juga bingung kenapa, mungkin ketika jatuh cinta dalam perut tumbuh bunga kali ya? :D

yang ketiga adalah otak, otak jadi mirip flashdisk yang di colok ke komputer trus gak kebaca gitu, jadi gak tau mau lakuin apa, hanya diam, mengkhayal, senyum-senyum sendiri, meluk-meluk guling trus di lariin ke RSJ sama orang-orang rumah.
Kira-kira gambarnya seperti ini.


sumber: 9gag.com 


Oke, dalam topik saya kali ini saya akan coba untuk lebih memahami hati dari teman-teman yang jomblo yang lagi jatuh cinta tapi sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat beribadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga 100% komplit puasanya ya! Bagi yang mau sahur janganlah memulai sahur dengan sesuatu yang asam-asam seperti makan rujak mangga, minum minuman yang asam bahkan melihat foto atau wajah kalian di depan kaca karena dapat menyebabkan gangguan pada pencernaan kalian, dan bagi yang mau berbuka puasa berbukalah dengan yang manis-manis, seperti kolak kacang ijo, cendol, es teh manis, melihat koleksi foto-foto saya atau cukup membayangkan wajah saya saja.

Walaupun saya tidak turut melaksanakan puasa tapi di bulan puasa ini saya mengajak kita semua untuk harus belajar lebih menahan segala hawa nafsu, amarah dan bahkan hasrat terlarang kita untuk mencium aroma ketiak sendiri, mencium bau kaki sendiri dan bahkan mencium pacar orang ataupun ketiak orang.

Bicara soal amarah dan pacar, kali ini saya akan coba membahas soal amarah dan kejombloan, ya jomblo, terkadang sebagai seorang jomblo ataupun seorang jomblo murni (perbedaan keduanya dapat di lihat di postingan sebelumnya) dalam percintaan, kita memiliki amarah terlarang. Apa itu amarah terlarang? Amarah terlarang adalah aktifitas otak yang di picu oleh degub jantung yang memompa darah sampai keubun-ubun dan memerintahkan mulut untuk mengeluarkan kata-kata tidak senang atau tidak suka atau tangan untuk mengetik sms tapi terhalang oleh hati yang galau karena sadar kita bukan siapa-siapa.

Berikut adalah contoh-contoh dari amarah terlarang dalam percintaan:
Ketika si cewek yang kita suka sering tidur lewat tengah malam dan kita ingin memarahinya dan menyuruhnya tidur, ketika dia belum makan siang padahal sudah waktunya makan malam, ketika dia ingin pipis di toilet pria padahal dia perempuan, ketika dia ingin mencium ketiaknya sendiri padahal bau, ketika dia ingin bobo bareng padahal belum menikah dan misalnya ketika cewek yang kita sukai jalan dengan laki-laki lain, pasti kita ingin tau siapa laki-laki itu bukan? Dan ketika kita tau kalo cowok itu juga suka sama si cewek, pasti kita akan marah tapi toh kita bukan siapa-siapa si cewek, pacar bukan, orang tuanya bukan, keluarganya juga bukan, pembantunya? Bisa jadi :p.

Yah, begitulah nasib menjadi jomblo, kita harus menahan amarah terlarang ini sampai suatu saat ia menjadi tidak terlarang lagi.

0 comments:

Post a Comment