Sunday, July 1, 2012

Minggu Yang Ditunggu

hari ketiga menulis di blog, kemarin pas lagi asik nulis materi buat blog eh tiba tiba tangan gua keciriakang tai cicak (bahasa manado) atau kejatuhan kotoran cicak atau diberakkin cicak saya tidak tau bahasa indonesianya. semoga saja membawa keberuntungan. -.-".jika ada yang tau silahkan di komen.hahaha

Horeeeeeee!!!!! minggu tlah tiba, minggu tlah tiba hatiku gembira!!!
saatnya berkunjung kerumah pacar, yeiiiiii!!!
dalam perjalanan menuju rumah pacar saya kembali melihat *maaf* orang gila, saya merasa komunitas orang gila di manado cukup modis, bisa dibilang mereka adalah pecinta harajuku dan cosplayer yang ok, ada yang badannya besar dan gemuk, gak pake baju dengan celana ungu persis seperti hulk, ada yang pake hot pants seperti yang saya lihat tadi, ada yang kostumnya seperti marinir lengkap dengan atribut2nya, ada yang pake kaos kaki beda warna yang kiri lain yang kanan lain, dan perlu diketahui mereka semua adalah laki-laki.entah kenapa. orang gila yang perempuan menurut saya tidak kreatif (maaf bagi yang merasa perempuan dan gila) mereka hanya memakai daster saja, mungkin orang gila yang perempuan masih lebih waras dari yang laki-laki. oke cukup dengan orang gila.
akhirnya hari ini tiba, hari melepas kerinduan setelah seminggu tidak sayang-sayangan dan elus-elusan sama sang pacar. cieeeeeee, pasti yang punya pacar langsung ngajak ketemuan, yang LDR langsung telpon pacarnya, yang jomblo tetap melanjutkan membaca tulisan ini, yang homo bertobat, yang hobi masak langsung ke dapur, yang ketombean langsung keramas, yang buta jadi pemandu wisata dan yang lumpuh langsung shuffle dance. tetet tetet tet tet. tet tededededet tet. everyday i'm shuffling.

oke cukup dengan sayang-sayangan, kebetulan dirumah pacar saya ada ponakannya yang baru berumur kira2 6 bulan, namanya Dastan. silahkan googling. kamipun bercengkrama dengan bayi tersebut, dengan bola bantal berwarana merah jambu ungu yang kami mainkan sambil dioper oper, bayi tak berdosa itupun tertawa, tapi yang saya heran dia tidak melihat kemana arah bola tersebut tapi hanya melihat wajah saya  kemudian tertawa padahal wajah saya banyak yang bilang sangar dan tidak ada lucu-lucunya, apakah dia hanya ingin sekedar menghargai usaha saya dan pacar saya atau dia menganggap kami ini orang gila. oke cukup dengan orang gila.
jujur setiap saya melihat orang dewasa yang coba menghibur bayi dengan suara suara aneh atau mimik wajah yang lucu, saya langsung berpikir bagaimana kalau bayi2 tersebut hanya pura2 saja sedangkan dalam hati mereka, mereka berkata dengan tak berperasaan,"kasihan, sedang apa orang ini? apakah dia gila?.oke cukup dengan orang gila.

saatnya pulang. "muucih eaa chuyunk", "mucumuh chuyunk". kira-kira itu yang menjadi pesan perpisahaan kami hari ini, silahkan gunakan google translate jika anda mengalami kesulitan, jika tetap tidak bisa silahkan hubungi teman saya @jorsmanops via twitter, beliau adalah spesialis membaca tulisan-tulisan seperti itu, melayani pesan antar, mengobati katarak dan anus berdarah.

di perjalanan pulang untuk pertama kalinya setelah 2 tahun pacaran saya di goda oleh seorang cewek, yes!!! berarti saya masih tampan. hahahaha

0 comments:

Post a Comment