Thursday, July 19, 2012

Jomblo dan Pemberdayaan Mantan Pacar


Beberapa waktu lalu saya dan teman saya Djolly pergi ke toko buku, setibanya di toko buku djolly memutuskan untuk mengunjungi rak buku sastra indonesia, lebih tepatnya untuk mencari buku kumpulan puisi-puisi dalam rangka memperluas kosakata gombal dan mempertajam insting gombalnya karena sudah lama firmware si djolly tidak di update, sehingga beberapa teknik merayunya sudah tidak mempan pada cewek zaman sekarang.

Waktu kami sedang mencari buku kumpulan puisi di rak sastra yang kami temukan bukanlah buku puisi tapi majas, saya dan djolly pun terlibat pembicaraan serius soal ujian nasional bahasa indonesia 30 tahun lalu di SMA, dimana ujian bahasa indonesia begitu sulit dengan majas-majasnya. Ternyata di samping kami ada seorang cewek SMA cantik yang masih muda di rak yang sama, sempat terpikir oleh saya untuk mengganti kata-kata yang saya ucapkan tadi yakni “ujian nasional bahasa indonesia 30 tahun lalu di SMA” menjadi “ujian nasional bahasa indonesia beberapa minggu lalu” dengan maksud agar kami kelihatan masih muda, tapi sudahlah tampang tidak bisa menipu. Tragis.

Tapi untunglah saya sudah punya pacar yang menerima dengan ikhlas tampang saya yang seperti ini, namun tidak demikian dengan teman saya Djolly. Teman saya ini belum memiliki pacar, tapi jujur saya mengakui beliau mempunyai jiwa gombal yang begitu tinggi, tidak heranlah kalau dia memiliki belasan kekasih yang sekarang sudah menjadi mantannya, tidak ada yang tersisa. Tragis. Sadis. Memilukan. Jomblo. Ya Jomblo, mungkin sebagian orang akan menyangkal kejombloannya, hehehe

gambar ini di ambil dari situs yang bisa membuat anda tidak produktif seharian 9gag.com

Tapi menurut saya selama kita masih menjalin hubungan baik dengan para mantan kita, kita masih bisa berinteraksi dengan mereka ataupun bekerjasama, misalnya Djolly memiliki belasan mantan pacar dan dia hobi sepak bola, bisa saja dia mengajak mereka untuk bergabung dalam tim sepak bola bentukkannya sendiri, misalnya “Djolly’s mantan football club”, orang bisa memanggil mereka dengan sebutan the mantans atau yang lebih keren the djolly’s-Xs. (pembaca: kok mirip nama kudanya Lucky Luke ya? Jolly Jumper.).

Mungkin kalau anda memiliki hobi yang lain misalnya lagi belajar potong rambut, anda bisa mempraktekkan pada mantan pacar anda dengan syarat mantan pacar anda harus lebih dari 5, ingat selalu practice makes perfect, jadi anda harus mencoba beberapa kali, anda pasti tidak mau menunggu berbulan-bulan kan untuk menumbuhkan rambut seseorang, jadi semakin banyak objek semakin bagus.
Bagi yang hobi memasak anda bisa mengajak para mantan pacar anda untuk belanja di pasar hitung-hitung mengurangi biaya kuli untuk mengangkat karung beras.

Ini hanya opini saya saja, beda jumlah mantan beda juga pemanfaatannya. Yaaaa, intinya sesuai kebutuhan deh pokoknya dan ingat jumlah mantan berbanding lurus dengan lamanya masa pacaran, jadi kalau ingin mendapat mantan yang banyak dalam usia produktif berarti masa pacarannya harus di persingkat atau harus diakhiri dengan cepat pula.

3 comments:

Ony Elnyno (Leony A Wenno) said...

Wakakakakakak..
Sukaa cerita ini..

hikariyani said...

wkwkwk djolly dang eee, banyak pengalaman :D

Berry said...

hahaha..bangga e dpa teman pa djolly

Post a Comment