Thursday, July 5, 2012

kamis sinis

judul hari ini adalah kamis sinis, seperti biasa i really like rhyming, (pembaca: gak usah sok sok english pliiiiisssss, biasa aja lagi,  mana bahasa inggrisnya pas2an lagi -.-"). ya ya ya, saya tau itu, saya memang masih sedang mengikuti kursus kok. saya tau kalian hanya sinis :p. oke lanjut.
hari ini seperti biasa saya nongkrong di tempat gaulnya ABG.bukan merek kecap.saya sangat suka berada disana selain bisa internetan gratis saya bisa mendengar gosip gosip yang ditebarkan oleh mereka.hahaha (pembaca: dasar penulis kurang kerjaan). ya ya, saya tau, saya memang pengangguran tapi gak usah gitu dong. dasar sinis. maaf emosi saya sedang tidak stabil karena menurut kalender suku maya beberapa hari ini saya akan *maaf* datang bulan.
saat saya sedang asik youtubing(bukan keturunan batak dan tidak memiliki hubungan keluarga dengan pemilik marga tobing. ini adalah isitilah bagi para penikmat video di youtube). saya mendengar ada dua kelompok abg (cewek-cewek SMP-SMA labil yg merasa mereka sudah mengerti semua tentang pacaran dan percintaan) yg sedang curhat-curhat-an dan kebetulan grup yang pertama duduk di bagian kiri saya dan yg lain duduk di bagian kanan saya, otomatis saya berada di tengah sehingga saya bisa mendengar alias nguping pembicaraan mereka. grup yang pertama bicara tentang cara menyingkirkan saingan sahabat mereka untuk mendapatkan seorang perjaka muda dengan cara  mensabotase mobil yang dinaikin pesaingnya atau menabraknya saja sehingga iya lupa ingatan dan kemudian tertukar dengan orang lain yang mirp dengannya dan ternyata dia anak mbok minah, pembantu yang kerja dirumahnya (kayaknya mereka terlalu banyak nonton sinetron indonesia), dan yang di sisi kanan bercerita tentang perselingkuhan (kayak ibu-ibu komplek nih). oke, maafkan ke-sinis-an saya. jujur saya hanya khawatir dengan cara berpikir dan cara bergaul abg yang ada di kota kota zaman sekarang, cara berpikir mereka menjadi lebay yang terkadang tidak masuk akal dan tak bertanggung jawab, dan ingat dampingilah abg abg anda ketika menonton tv khususnya siaran lokal apalagi sinetron. jangan sampai mereka jadi korban selanjutnya.
oke saya lebih tertartik dengan grup pertama membahas tentang topik untuk mendapatkan perjaka muda. pasti kalian pikir saya homo ya? ya saya memang homo, kita semua memang homo kalau menurut ilmu pengetahuan (pasti yang cowok-cowok homo pada senang nih, hahaha), yap, manusia atau human atau bahasa daerahnya adalah homo sapiens.i got you! :p
sebenarnya saya tidak tertarik dengan topik tentang perjaka muda itu tapi kepada abg cewek berbadan bongsor, berambut panjang dan kulitnya coklat hampir hitam setengah matang dengan pinggiran stuffed crust, badannya gede pokoknya :p.
dia bercerita kepada temannya tentang kegitannya, kira-kira begini:

abg stuffed crust dengan kulit coklat hampir  hitam setengah matang: eh, tau nggak semenjak ikut klub basket kulit si A (biasa digunakan untuk menggantikan subjek atau objek yg tidak di ketahui identitasnya atau di samarkan) jadi belang belang gitu akibat pakai kostum basket plus latihan panas panasan.
teman si abg stuffed crust: haaa? masa iya?
abg stuffed crust dengan kulit coklat hampir  hitam setengah matang: iya gua aja belang, buktinya di bagian dalam putih banget trus yg di bagian luar agak hitam.
saya (menyambut pernyataan itu seraya mengkhayal): bukannya dia memang hitam? (bisa terlihat dari cara saya mendeskripsikan dari namanya) trus putih banget? putih yang kayak gimana? mungkin yang dia maksud adalah warna kulit bagian dalamnya tidak terlalu gelap setidaknya beda tipis dengan kulit luarlah, semoga saja maksudnya seperti itu tapi kalau memang maksudnya putih banget maka yang muncul di pikiran saya adalah gorilla putih dengan belang hitam di bagian tangan dan kakinya. hahaha
kira-kira seperti ini.



huuuuft, saya pikir saya tidak akan menemukan gorilla yang seperti ini ternyata di google ada, hahaha
mohon maaf karena foto ini belum melalui lembaga sensor indonesia.

2 comments:

Unknown said...

yeay so ada gambar.... memang kalo baca dri kompi sakimata kalo nd da gambar

Berry said...

hahaha...iyo thx to nia yg so se masukkan...hehehe

Post a Comment