Wednesday, August 1, 2012

Tubuh Sialan??


Tanggal 1 agustus, awal bulan yang terlalu indah untuk di habiskan di dalam wc untuk buang air besar sebanyak 3x, teman saya si  ManusiaGua  mungkin lebih beruntung karena dia akan menyiksa anak dari tetangganya. Egois.

Jika ada pepatah mengatakan musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri bukanlah joker, venom, lex luthor, plankton ataupun Raja Api dalam film animasi Avatar Aang, saya rasa orang itu tidak mengada-ada karena memang benar, lebih tepatnya musuh tersebut adalah tubuh kita sendiri.

Tubuh kita sering kali tidak sependapat dengan kita, apakah karena kasih sayang saya sudah terbagi dan lebih banyak ke pacar saya sehingga saya tidak memperhatikannya lagi dan tubuh ini menyimpan dendam atau sekedar sirik saja, saya tidak tau.

Tapi ada beberapa hal yang membuat saya ilfil dengan tubuh saya tentu saja selain lemak yang menumpuk di pipi dan di perut -.-“.
Misalnya saja ketika kita ada kuliah pagi dengan dosen killer sebagai pembawa acaranya, semuanya sudah siap, sarapan bergizi, baju rapi, peralatan lengkap, wajah tampan, senyum mempesona dan tiba-tiba sakit perut itu datang melanda, bukan hanya sekali tapi 2. Duuuuuuuwaaaaaaa. Dasar perut sialan.
Berikutnya ketika sedang menonton film di bioskop dan ketika semuanya sudah tegang dan hening mengikuti film tiba-tiba pantat anda “tenggorokannya gatal dan ingin batuk”, mungkin anda bisa memanipulasi seolah-olah anda batuk beneran agar pantat anda tidak mengeluarkan suara tapi anda takut orang yang ada di sekitar anda keracunan jadi anda menahannya dengan penuh perjuangan (dalam beberapa kasus ada yang tidak berhasil dan mengakibatkan kematian dalam bioskop).

Sering juga terjadi, pantat kita ingin di garuk dan di manja ketika sedang jalan-jalan di tempat yang ramai, yaaah mau tidak mau harus mau, walaupun tindakan ini menyebabkan kemaluan (rasa malu) karena banyak orang menyaksikan, kalau tidak di garuk bakalan menyebar -.-“, Kalau saja ada pantat eksternal yang bisa di tinggalkan di rumah, di dalam kamar agar bisa kentut sepuasnya dan bisa sms orang rumah untuk garukin kalo si pantat pengen di manja. Tidak hanya itu, bahkan kelamin kita pun sering bertingkah di dalam bioskop saat film sedang seru-serunya, sering banget minta di anterin ke toilet. Seandainya ada orang lain yang mau nganterin.

Ketika di kampus saat sedang mengikuti kuliah, telinga kita sering mengurangi frekuensi daya dengarnya sehingga yang bisa kita dengar hanyalah obrolan teman-teman di samping kita. (dalam beberapa kasus subjek pun ikut terlibat obrolan itu).

Saat lagi diet mulut kita kayak baru di kasih multivitamin penambah nafsu makan, semuanya ingin di kunyah termasuk jempol kaki.
Saat mau jalan-jalan plus mau tampil gaya dengan baju ketat, eeeehhhh...si perut juga ingin di pamerin -.-“, nasib-nasib.
Saat mau mengetik tugas dari kampus pun ada ada saja yang menganggu, mata, yaa mata kita tiba-tiba mengalami gejala obesitas, berat badannya naik sehabis makan malam dan ingin segera di manja disamping bantal guling -.-“

Saat hendak menyatakan cinta pada orang yang kita sukai jantung kita pun suka menhalang-halangi, mungkin dia tidak tega kalau cinta kita akan terbagi. Ketika hendak mengungkapkan perasaan cinta itu tiba-tiba si jantung berdetak begitu kencang dan terasa dari lutut sampai di tenggorokan sehingga kaki jadi lemes plus menyumbat suara kita, tidak hanya itu dia juga menghambat akses oksigen ke otak, kitapun terdiam, bingung, gagal menyatakan cinta. Jomblo selamanya. Egois.

Hmmmmm....mau gimana lagi, tubuh kita tidak bisa di ajak kompromi, tapi masih bisa di ajak kerjasama dan berteman kok, dengan berolahraga dan makan makanan yang sehat agar kita bisa tetap berteman dengannya lebih lama dan mungkin dengan itu dia tidak akan banyak berulah :).

4 comments:

Anonymous said...

Tubuh saya pun seperti itu...terutama area pantat yg tdk bisa berkoordinasi dgn baik...saat sedang berjalan dgn kerenx ditengah kawasan resto mantos yg otomatis manusia disna dlam qouta banyak, pantat ini sering berulah minta digaruk, alhasil sya hrus berpikir antara tatap berjalan keren smbil menahan gatal ato menggaruk dgn keren tanpa ketahuan klo sedang gatal...*dilema...
Waktu ujian semester pun, efek gatal pantat sangat fatal mengakibatkan hasil ujian anda C...keringat dingin dan gemetaran menehan si 'pendemo perut' membuyarkan konsentrasi..*Saran: JANGAN PERNAH MINUM SUSU FUll cream di pagi hari ato sblm anda mulai ujiang jika anda tdk ingin Mencret2 dan dpt nilai E.

Berry said...

hahahaha...minum susu full cream, full cream le tu mo kluar..wkwkwkwk

Anonymous said...

Absolutely it is..wkwkwkkwkwk....

Shor. said...

wakakakak. berry top. xD.
betul2. qt le senasib dari smp sampe skrg. tiap pagi tu puru bekeng diri. dan anehnya, selalu pas so manis dan wangi dan siap menerima berkat Tuhan di hari baru. GAH -,-a.

Post a Comment