Sunday, July 8, 2012

Apa yang disebut gaul dan apa yang disebut canggih, pikirkan lagi!


judul kali ini, sudah tidak berima lagi, hmmm, saya ingin sesuatu yang baru di blog saya dan saya pikir itu harus dimulai dari judul, lagi pula kalo mau di kasih judul nama nama hari gak bakalan cukup dan hanya akan berulang ulang saja. (pembaca: bilang aja udah kehabisan ide buat judulnya), iya deh ngaku, hehehe. (pembaca: dasar gak kreatif!), udah baca aja jangan banyak komplain. hihihi
oke mari kita mulai, begini ceritanya..........
hmmmmm, mungkin selama beberapa minggu yang berjalan ini kita sering mendengar soal kelulusan anak sekolahan hal ini membuat saya kembali teringat ketika saya masih SMA dulu, dimana memakai celana gombrang dan rambut cepak berponi kayak agnes monikahamasayakamudandiacintaselamanya (pasti bingung ya bacanya?) zaman dulu masih menjadi trend, ngomong ngomong soal trend sewaktu SMA saya yakin kalian semua punya pendapat yang sama dengan saya soal yang satu ini (pembaca: pede banget sih loe!), dimana SMA itu selalu melarang hal hal yang menjadi trend terutama trend berpakaian dan model rambut, bener gak? (pembaca: gak tuh), pasti yang bilang gak semasa SMA adalah kutu buku :p, hahaha.
sewaktu saya SMA dulu celana gombrang itu di larang disekolah saya dan zaman sekarang celana pensil kaki botol super ketat ala grup band the changcuters pasti dilarang sekolah. kalo dulu celana yang gombrang, di sekolah saya di sobek oleh guru di bagian kaki tepat di jahitannya sehingga menjadi lebih lebar seperti rok murid perempuan (kalau kami mau pipis tinggal angkat aja langsung di setor) dan kami juga bebas masuk WC perempuan sesuka hati, oke yang terakhir hanya khayalan saya saja. (pembaca: dasar penulis mesum).
hmmm, tapi itu dulu, bagaimana dengan celana ketat yang sekarang ya? kalo dulu disobek biar makin lebar mungkin sekarang dijahit biar makin ketat ya? hahaha, perlu di ingat semua itu menjadi trend karena adanya artis yang mempopulerkannya dan apa yang menjadi trend selalu saja di larang di sekolah, saya khawatir jika semua gaya berpakaian dilrang di sekolah mungkin beberapa tahun kemudian anak sekolah gak pake baju -.-".
saya punya amanat untuk disampaikan kepada artis-artis agar supaya mempopulerkan gaya super kutu buku kepada anak anak SMA agar nanti sekolah melarangnya sehinggaaaaaaa anak yang bergaya kutu buku disekolah akan di tegur daaaaaaaan tidak ada lagi anak sekolahan yang bergaya kutu buku sehingga trend mode berpakaian SMA di indonesia menjadi modis, hehehe. sebenarnya saya hanya sakit hati karena dulu cara berpakaian saya kurang oke, hikz  (pembaca: visi yang aneh).
oke, ngemeng-ngemeng (bukan sejenis coklat seperti beng-beng tapi bahasa kerennya ngomong-ngomong) soal trend pakaian anak sekolah kalian semua pasti pada tau kalau yang namanya aifon, aiped dan aipodtats itu adalah gadget yang keren dan masuk dalam kelas handphone pintar, dan menurut saya gadget2 tersebut termasuk gadget yang pelit saking pintarnya mirip banget sama teman sekolah saya dulu saking pintarnya iya tidak mau memberi tau jawaban waktu ujian matematika. (pembaca: ketahuan deh kalo dulu SMA pinter banget :p).
mengapa saya katakan pelit, pasti kalian sudah tau jawabannya, yap apalagi kalau bukan soal konektivitasnya yakni soal bluetooth yang biasa kita gunakan untuk mengirim lagu atau file lain dari gadget yang satu ke gadget yang lain, di aifon, aiped dan aipodtats memang hal ini agak sulit, tidak mungkin dan  butuh trik. (pembaca: apasih!), dan kalau pun berhasil itu hanya untuk sesama merk "ai" tersebut. eaaaaaa.
berikut gambarnya, bagi yang belum tau.




kebetulan tadi ada teman perempuan saya, namanya Altje Takapentang dia adalah pemain basket, paskibraka dan penyanyi di paduan suara sungguh berbakat, tapi seberbakatnya seseorang tetap ada hal yang di luar bakatnya, yap, beliau baru menemukan cara untuk mengirim file dari aifonnya melalui bluetooth (perlu di perhatikan tentunya hal ini di luar bakatnya) yang di ajarkan oleh teman saya yang sangat berbakat dalam hal teknologi yakni Alex Taplantengsei dan ekspersinya si Altje Takapentang persis seperti pengguna nokia zaman dahulu yang baru menikmati kecanggihan bluetooth. sungguh tragis. mari kita berdoa agar dia bisa segera menikah. (pembaca: haaaa? gak nyambung banget sih)

0 comments:

Post a Comment