Friday, July 27, 2012

Tanggung Jawab Berpacaran (bisa untuk LDR, Jomblo, Jomblo Murni)


Pernahkah anda jalan-jalan ke mall bersama seseorang yang anda cintai?
Yang punya pacar: pernah dong, sama pacar tentunya. (cieeeeee)
Yang LDR: pernah, sama temannya pacar saya. (“woo ooh, kamu ketahuan pacaran lagi, dengan dirinya teman baik ku...”, pasti pada baca sambil nyanyi kan?)
Yang jomblo: pernah kok, 8 tahun yang lalu (tragis)
Yang jomblo murni: pernah dong, sama nenek saya dan teman-teman se-genk-nya. (patut di tiru, you sir, deserve a good girlfriend)

Jalan-jalan sama pacar itu merupakan hal yang penuh tanggung jawab, maaf ya! Sebenarnya saya ingin membahas soal LDR dan Jomblo tapi apadaya kutakberdaya ku sudah punya pacar tapi tenang saya tidak akan melupakan kalian.hikz. Oke mari lanjut, mengapa saya sebut penuh tanggung jawab, jawabannya adalah ketika kita jalan dengan pacar kita memegang amanat dari orang tuanya untuk menjaga anaknya, memberi dia makan bahkan menyusuinya, maksud saya memberi dia minum.

Selain itu kita juga bertanggung jawab terhadap teman-temannya, ya ketika kita harus serba tau dimana pacar kita dan sedang apa dan dengan siapa persis kayak lirik lagu kangen band, sebut saja ketika kita bertemu mereka di suatu tempat tanpa membawa pacar kita pasti mereka akan bertanya “eh, sendirian aja? Si sayang kemana?” (sayang adalah nama panggilan pacar saya), saya menjawab “oh si sayang lagi jalan-jalan ke toko baju sama mamanya”, “ngapain?” jawab saya “lagi berenang”. si teman yang bertanya kemudian pergi lalu di makan buaya.

Tanggung jawab yang selanjutnya adalah melindunginya dari serangan jantung, ya serangan jantung, kalo kalian jalan sama pacar pasti kalo mau pesan sesuatu misalnya minuman pasti bilangnya “saya pesan 2” dan di saat itulah ayu ting-ting muncul, dengan suara khasnya “duuuuuuuwaaaaaaaaa....”, bayangkan saja kalo setiap kita mau pesen sesuatu yang berjumlah 2, “duuuuuuuuuwaaaaaaaa....” tuh kan muncul lagi -.- si ayu, pokoknya gitu deh. Semenjak iklan mi instant itu memakai si ayu dengan kemunculannya yang tiba-tiba ketika memesan segala sesuatu yang berbunyi kalian-tau-berapa saya jadi parno ketika akan memesan.

Pesan saya untuk yang:
Punya pacar: kalo pacar anda menderita jantung lemah janganlah memesan sesutau yang berjumlah kalian-tau-berapa.
LDR: jangan menyebutkan kalian-tau-berapa jika tidak ingin si ayu muncul dari dalam telpon dan membuat anda kena serangan jantung ketika lagi asik telponan sama pacar.
Jomblo: masa anda sudah lewat belum saatnya melindungi pacar.
Jomblo Murni: anda beruntung karena nenek anda jalan-jalan dengan teman se-genk-nya jadi tidak perlu takut memesan karena jumlahnya pasti lebih dari 2, "duuuuuuuuwaaaaaaa...." (nek, nek, nenek, bangun nek! tolooooong nenek saya kena serangan jantung).

0 comments:

Post a Comment