Sunday, July 8, 2012

malam minggu di hari sabtu

(pembaca: emangnya kalo malam minggu hari apa lagi selain hari sabtu? dasar penulis aneh -.-"). aneh tapi kok masih tetep dibaca juga blognya? (pembaca: kan penulisnya ganteng :*). makasih tapi saya tidak menerima pujian dan ciuman berhubung saya sudah punya pacar, saya akan lebih menerima apresiasi anda bilamana dalam bentuk uang atau bingkisan dan karangan bunga, terima kasih.
sebelum bercerita tentang hari ini ada hal yang ingin saya katakan, errghhhhh, maksud saya tuliskan (penulisan yang sebenarnya adlah "errrrrrr" tapi berhubung saya cadel dan artikulasi saya akan huruf Erghhhh (R) menjadi tidak begitu baik), bahwa semenjak saya mulai menulis blog ini, teman teman saya yang mengetahui kegiatan aneh saya ini ada yang mulai menjaga jarak agar kehidupannya tidak saya cantumkan disini dan ada yang senang ketika kehidupannya saya cantumkan, tapi tanpa mereka blog ini tidak akan  ada ceritanya, terima kasih ya teman-teman, berry sangat senang bisa berteman dengan kalian ^.^ #sokimut (bukan kakak ataupun adik dari soimah).

oke mari kita lanjut pada hari ini, tidak banyak yang saya lakukan hari ini, sebetulnya hari ini saya tidak berjumpa dengan salah satu dari mereka sehingga tidak ada satupun karakter dari mereka untuk saya eksploitasi secara intim, hahaha. hmmmm, hari ini saya hanya jalan jalan bersama ibu saya ke sebuah pusat perbelanjaan, perlu di ketahui bahwa belanja bersama ibu = "mintalah maka kamu akan di beri, tapi tunggu dulu bukannya yang ini sudah ada? yang itu kan masih banyak dirumah, yang ini juga masih bisa di pakai" dan belanja bersama ayah = mintalah maka kamu akan di beri dalam arti yang sepenuhnya, jadi cerdiklah seperti ular dan tuluslah seperti merpati ketika anda berbelanja bersama ibu anda, hehehe, dan saya baru tau kalo beli panci itu harus di usap usap 3x lalu di tepuk tepuk bagian belakangnya sebanyak 2x, tiga orang ibu termasuk ibu saya melakukannya tadi, saya tidak tau kenapa, tapi mungkin itu panci keramat dan mereka berharap akan ada jin yang keluar. (pembaca: dasar penulis bodoh, tentu saja itu dilakukan untuk menguji kekuatan panci -.-"). maklum saya tidak tau banyak soal banci. (pembaca: panci!). typo.
ngomong-ngomong soal handphone pintar atau Smartphone (pembaca: perasaan tadi nggak ngomongin HP deh) ada hal yang saya sangat sukai sewaktu kami berada di tempat untuk membeli daging ayam tadi, ternyata swalayan sekarang juga sudah menjadi Smartmarket yang mengetahui semua keinginan anda, iya karena ketika hendak membeli ayam kami diputarkan lagu "ayang-ayangku" dari mahadewi (kalo saya tidak salah ingat) yang bunyinya seperti ini, ayang-ayangku, ayang-ayangkuuuuuu.... (ayang = ayam dalam bahasa manado) dan setelah saya selesai memilih ayam dan hendak ke tempat roti lagunya langsung berhenti dan terdengar suara "pelanggan kami yang setia, di bagian bakery ada promo beli satu gratis satu", wow menakjubkan. untung saja tadi saya tidak jadi membeli kondom, mungkin nanti lagu yang di putar adalah lagu pop manado yaitu "burung bajingan".



gambar di atas merupakan gambar burung bajingan yang saya dapat dari google.

0 comments:

Post a Comment